Selasa, 24 Juni 2014

curahan



CURAHAN KERINDUAN

Tuhan,,
di malam ini, banyak bintang bertebaran,
bulan pun terlihat terang
dan angin yang semilir lembut membawaku dalam ketenangan
tapi,, dalam ketenangan ku,
aku terfikir akan seseorang,,
ya. Dia orang yang kucintai,
dia yang ku rindu,
dan dia orang yang kumau,,,
dia belahan jiwa ku..

Tuhan,,
aku tak ingin berpisah darinya..
aku ingin bersama dengan nya
aku ingin menjadi teman hidupnya..
menjalani hidup bersama-sama dengannya..
dalam suka maupun duka..
entah, apa yang istimewa pada dirinya,,
yang jelas, yang aku tau bahwa AKU MENCINTAINYA..

Tuhan,,
aku memohon padaMu..
agar hamba bisa menjaga hati hamba untuk nya,, begitupun dia,,
dimalam ini telah kutuliskan curahan kerinduan untuknya..

Tuhan,
bisikkanlah namaku  dan pendarkanlah wajahku
dalam mimpi belahan jiwaku malam ini,
dan bangunkanlah kami sebagai sepasang jiwa yang akan segera Kau pertemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tulis komentar kalian yaa..